I Love My Hands

Terima kasih, T’lah mampukanku menulisi setiap lembar catatan sekolah, mengerjakan setiap lembar ujian mid dan akhir semester, Mewujudkan setoples nastar, seloyang kue lapis, martabak coklat Mengiris cabe, mengupas kentang…..sepanci soto dan balado terong, yummy ! Terima kasih, untuk luluran, maskeran, creambath di Sabtu pagi dengan jari-jari ini Berjabat akrab dan tersenyum kala salam damai di…

HONG KONG TRIP – Airport to Airport

Karena udah tau jalan ke gate bisa jauh banget (menurut ukuran aku :p) maka waktu check in aku minta wheelchair. Sampai HKIA diperkirakan sekitar jam tujuh malam dan masih harus nyari apartment yang belum tentu gak pake nyasar, jadi kudu wajib banget aku hemat energi. Selain itu partner travelling aku kali ini -jeng Vera- juga…

Cut the Crab – Kelapa Gading

Ini review amat sangat telat bangeeeet, makannya udah setahun yang lalu :p Karena terhalang berbagai kegiatan, mood yang naik turun dan sempat pindah kota *alesan*  #sokSibuk. Karena udah hafal banget sama si mood jadi udah siap-siap dengan bikin catatan pengingat, meskipun gak nyangka bakal selama ini ketundanya hiks…. Selesai urusan di RS Colombia Pulomas melipir…

HONG KONG DAN MACAU – Persiapan

Udah seminggu lebih pulang dari trip baru posting sekarang karena kemarin-kemarin body kayaknya masih lempeh bingitz. Efek dibawa nyasar, naik turun MTR, mondar mandir di Senado Square, malam-malam ngemilin fish ball, egg waffles, beef offal, milk tea di pinggir jalan Tin Hau pas gerimis & angin kencang. Setelah tiga hari terkapar akhirnya bisa bangkit dari…

Penggantian Sendi Lutut & Pinggul (2)

Nah, keluar dari ruang operasi itu dimulailah perjalanan up and down. Diawali dengan nyeri yang mencekam *alunan musik horor* malam itu. Antara sadar & gak, aku merasakan sakit di kedua kaki, pas udah gak tahan akhirnya bilang perawatnya & disuntik anti nyeri. Setelah itu bisa tidur nyenyak sampai pagi, sepertinya dikasih obat tidur juga. Besok…

Penginapan di Melaka Sekitar Rumah Sakit Mahkota

Selama 5 hari di Melaka, saya menginap di 3 tempat berbeda. Tiga malam di hotel Johan, semalam di Grand Hotel & semalam lagi di Iris Hotel. Hotel Johan Penginapan ini menempati ruko berlantai 3 dan merupakan hotel terdekat dengan RS Mahkota, memiliki lift. Sekitar 5 menit berjalan kaki untuk sampai ke RS Mahkota. Kamarnya cukup…

Cubite – the Most Unique Kue Cubit Tete Ever !

Saudara-saudara setanah airku, pasti pada tahu kue cubit khan ? Ini adalah kue jadoel nan imoet, pas banget dimakan hangat-hangat ditemani teh atau kopi & gebetan *eh* Cubite membawa konsep baru pada kue cubit, dengan aneka topping yang lagi trend seperti ovomaltine, oreo serta varian rasa red velvet & matcha berhasil menarik anak muda kekinian…

Pia Tata – Pia yang Tertata Penampakannya ?

Banyak banget oleh2 khas Bali yang bikin kita kangen khan gaes. Salah satunya pia Tata ini. Kalau kamu suka kulit pia yang renyah & ambyar saat digigit maka ini pia kamu banget. Pada pandangan pertama, pia ini terlihat cukup kekar strukturnya, eits, jangan ketipu dengan penampakannya. Saat digigit, kulit pianya renyah banget & hancur gitu, mirip…

Tidur Kreatif Setelah Penggantian Sendi

Sampai memasuki bulan ke dua setelah operasi aku masih susah tidur *lambaikan tangan ke camera*. Berhubung sendi yang diganti itu lutut kiri dan pinggul kanan jadi posisi kiri kanan sama sakitnya. Telentangpun gak nyaman karena gak bisa rileks, merem sambil meringis nahan sakit gitu deh. Tiga minggu pertama malah aku lebih nyaman tidur dengan posisi…

Uji Coba Sendi Anyar di Pasar Santa

Anak muda gawul masa kini pasti pada tau Pasar Santa, tempat nongkrong yang lagi ngehits di Kebayoran Baru nih sis. Lantai dasar pasar ini isinya adalah kios penjual baju, sepatu, toko jam & penjahit. Nah, yang bikin Pasar Santa ini terkenal di kalangan anak gawul Jakarta adalah food court di lantai 2. Mulai dari jajanan…

Pao Face

Aslinya dari kecil memang chubby tapi sejak konsumsi prednison muka makin membulat. Awalnya gak nyadar, lama2 pas ngaca kok keliatan makin imut tebel gitu pipinya. Kalau anak TK sih menggemaskan, nah kalo aku ? Mengenaskan iya hiks… Pertama konsumsi obat ini kira2 tahun 2012, diresepin sama dr. Hamid Handoyo Suryo. Berbarengan dengan MTX, sulcolon, calcium, folavit, omeprazole…